Pembina TRC PPAI Bireuen Serahkan SK TRC Kepada Pengurus TRC Pidie jaya

  • Bagikan

Pembina TRC PPAI Bireuen Serahkan SK TRC Kepada Pengurus TRC Pidie jaya

Pembina Tim Reaksi Cepat (TRC) Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (TRC PPAI) Korda Bireuen, Dr.H.Amiruddin Idris,SE.,M.Si.

memimpin langsung acara penyerahan Surat Keputusan Kepada Ketua TRC PPAI Pidie jaya Fauzati.

Dalam acara turut pula hadir Ketua TRC PPAI Korda Bireuen Saiful Amri, beberapa Pengurus di Bireuen.

Dalam struktur kepengurusan yang terbentuk diantaranya seperti Sekretaris Fajrillah dan bendahara Armiadi saat pelantikan di kantor Sekretariat TRC PPAI Korda Bireuen, Jalan Banda Aceh-Medan kompleks Kampus Utama Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI)Blang bladeh Bireuen,Sabtu(18/12/2021).

Pembina TRC PPAI Bireuen meminta TRC Pidie Jaya diharap bekerja sesuai fungsinya, dengan bisa menjalankan tupoksi organisasi di Pidie jaya.

Seusai penyerahan SK ,Ketua TRC PPAI Pidie jaya Fauzati mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Allah SWT atas kepercayaan yang diberikan dan Ia siap menjalankan tugas dan amanah dengan baik,dan menjaga Marwah TRC PPAI .” Saya siap menjalankan amanah dan saya akan berkerja sesuai tupoksi saya demi menjaga marwah Organisasi yang saya emban,”ujarnya.

Ketua TRC PPAI Korda Bireuen Saiful Amri juga berharap kedepan akan berupaya untuk membantu masyarkat yang membutuhkan pendampingan baik kasus sosial dan moral. “Semoga dengan dibentuknya organisasi baru di wilayah ini benar benar bekerja sesuai tupoksinya”, tutur saiful.(sa/sof)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.