PEMDES MUARA SINGAN SALURKAN TEBUS MURAH SEMBAKO BANTU WARGA AKIBAT KENAIKAN HARGA BBM, BARITO SELATAN

  • Bagikan

Shootlinenews.com| Buntok-Barito Selatan Pemerintah Desa Muara Singan, menggelar tebus murah’ sembako kegiatan itu untuk membantu warga miskin’ mendapatkan bahan pokok dengan harga murah.

Kegiatan Tersebut dilaksanakan di kantor Desa muara Singan, dan dihadiri oleh kepala desa , BPD, RT, RW serta masyarakat lainnya.

Adapun dalam kegiatan tersebut juga mendapat dukungan dari warga ,muara Singan yang masih merasakan dampak kenaikan harga BBM saat ini,Melalui tebus murah harga sembako juga diharapkan dapat mengendalikan inflasi daerah akibat kenaikan harga Bahan Bakar minyak ( BBM ) ,kepala desa muara singan ,Randi mengatakan.”Iya tujuan tebus murah sembako ini adalah membantu menghadapi persoalan saat kemaren ada kenaikan harga BBM , inflasi naik maka dengan kita kerja sama untuk memberikan bantuan sembako murah kepada warga ,yang harga Rp=100,000 tebus murah hanya berkisar antara Rp=50,000, untuk masyarakat muara singan .

“250 paket tebus murah sembako itu menyasar kepada sembilan ( 9 ) RT, Warga Yang masuk dalam data keluarga miskin di muara Singan ” Harapanya masyarakat bangkit untuk bersama mengatasi persoalan kenaikan harga BBM ini ucap Randi.

Salah seorang pembeli ibu rusinah mengaku bahagia usai mendapatkan paket sembako murah “Alhamdulillah hari ini bisa beli paket sembako murah senang sekali dengan adanya Kegiatan seperti ini ,jadi bisa mengurangi pengeluaran uang belanja ,semoga kegiatan seperti ini bisa rutin di laksanakan kedepan Pungkasnya.

Pewarta : Husin

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *