Pemkab Padang Pariaman Adakan Seleksi Terbuka Empat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

  • Bagikan

PARIT MALINTANG | SHOOTLINENEWS.COM –Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengadakan Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang dikeluarkan melalui pengumaman pada Selasa (27/04) di Kantor Bupati Padang Pariaman.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Drs. Armeyn Rangkuti,M.Si mengatakan seleksi ini sesuai dengan yang diamanatkan dalam Undang-undang nomor 5 tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 17 tahun 2020 teantang perubahan atas peraturan nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil dan memperhatikan Peraturan Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 15 tahun 2019 tentang pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi secara terbuka dan kompetitif di Lingkungan Instansi Pemerintah.

“Kami membuka kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil yang berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukan untuk mendaftarkan diri dan mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang akan dimulai pendaftarannya pada 28 April 2021 hingga 10 Mei 2021. Adapun jabatan yang akan diseleksikan yakninya Staf ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteran Rakyat, Kepala Dinas Perhubungan, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah,”terangnya.

Ia juga menambahkan seluruh pengumuman ataupun pemberitahuan yang terkait dengan seleksi tersebut akan disampiakan melalui website BKPSDM Padang Pariaman pada link www.bkpsdm.padangpariaman.go.id ataupun papan pengumuman BKPSDM Kabupaten Padang Pariaman atapun melalui media cetak.

Penulis: YENNI LAURA | DEWAN PAKAREditor: RF3P
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *