Penelitian Indeks Pembangunan Kesehatan Polri Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Bukittinggi

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | BUKITTINGGI — Tim dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri kunjungi Polres Bukittinggi. Kedatangan Tim Puslitbang ini dalam rangka melakukan penelitian Indeks Pembangunan Kesehatan Polri,

Kedatangan tim yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs. M. Asrul Aziz, MAP, bersama dua anggota Puslitbang Polri. dan juga dari tenaga Konsultan, Dr. Herlina J. Saragih, M.Si. disambut langsung Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H beserta PJU Polres Bukittinggi

Kegiatan Penelitian Indeks Pembangunan Kesehatan Polri yang berlangsung di Aula Mapolres Rabu, 13/10 tersebut diikuti oleh PJU dan perwakilan personil masing-masing Bag, Sat dan Sie.

Dalam sambutannya ketua tim Puslitbang Polri Kombes Pol Asrul Aziz mengatakan, tujuan dari penelitian ini untuk menentukan arah strategis pembangunan kesehatan Polri kedepan, terkait penguatan kelembagaan kedokteran kepolisian, penyediaan fasilitas kesehatan, pelayanan kesehatan dan perilaku hidup bersih dan sehat.

“Kami harapkan dalam pengisian data, kuesioner serta dalam kegiatan wawancara nantinya dapat memberikan data dengan jujur sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada, sehingga dalam memberikan masukan kepada pimpinan harus sesuai dengan data yang sebenarnya,” katanya.

(HumasResBkt)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *