Penertiban Pajak Dan Sosialisasi Penghapusan Denda Kendaraan Bermotor Kabupaten Pangkep.

  • Bagikan

PANGKEP – SHOOTLINENEWS.COM

Operasi penertiban pajak Bapenda Sulawesi Selatan oleh Bapenda Pangkep, kerjasama Kepolisian (Lalulintas) dan Samsat Pangkep, berlangsung di depan pos Polantas jl. Sultan Hasanuddin sekitar Tugu Monumen Bambu Runcing Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Senin 7/6/2021.

Penertiban melibatkan langsung Kepala Samsat Kabupaten Pangkep Andi Sundari AP, SE, M.Si, Kasat Lantas AKP. I. Made Suarma, Kanit Regiden IPDA Asrul, Kasi pelayanan dan pendataan Samsat Ahmad Ilham, Kanit Patroli IPDA Hasrul dan puluhan personil lainnya dari Samsat dan Kepolisian.

Menurut Andi Sundari AP, bahwa penertiban ini sangat membantu buat kita di samsat karena untuk menunjang penambahan pemasukan pajak pada saat ini, juga kita adakan penghapusan denda yang kami beri kesempatan waktu sebulan.

Dikatakannya, Ini kesempatan masyarakat untuk membayar pajaknya untuk meringankan yang tentunya masih merasa kesulitan membayar pajaknya, yang mungkin karena masa pandemik dan lain sebagainya.

“Nah Oleh sebab itu pada kesempatan ini warga masyarakat bisa memanfaatkan momen ini dan kami memberi waktu penghapusan pajak ini sampai dengan akhir bulan yaitu 30 Juni 2021.

Ditambahkan, setiap kita ketemu dengan wajib pajak kita berikan pengertian atau sosialisasi tentang program ini bahwa ada penghapusan pajak, Tutupnya.

Penulis: MZA/DIN TIM BIRO PANGKEPEditor: SHD
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *