Pengabdian Terbaik Yonarmed 12 Kostrad Bersinergi Dengan Shiddiqiyyah Ngawi

  • Bagikan

Jakarta. Shootlinenews.com
Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI rakyat, Yonarmed 12 Kostrad dibawah kendali Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Ronald F Siwabessy terus menggelar berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Seperti halnya kali ini, dipimpin langsung oleh Wadanyonarmed 12 Kostrad, Mayor Arm Adwi Prasetya bersama puluhan prajuritnya menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan rumah layak huni Shiddiqiah Kab. Ngawi, yang digelar di Dsn. Sumberagung, Desa Wonokerto, Kec. Kedunggalar, Kab. Ngawi, Selasa (08/6/2021).

Ditemui dilokasi, Mayor Adwi mengatakan bahwa kegiatan pembangunan rumah layak huni Shiddiqiah kali ini bekerjasama dengan forum organisasi di lingkungan Shiddiqiyyah Kab. Ngawi.

“Setelah peletakan batu pertama ini, nantinya para kesatria Cupu Manik akan bahu membahu dan bergotong royong bersama forum organisasi Shiddiqiyyah serta masyarakat setempat dalam rangka mewujudkan pembangunan rumah layak huni ini,” ungkapnya.

Sementara itu Bapak Puryono, selaku ketua Orshid DPD Kab. Ngawi menyampaikan bahwa sinergitas dengan satuan Kostrad di Ngawi ini bukanlah yang pertama kali, karena kita sudah pernah mensukseskan kegiatan bedah rumah sebelumnya dan kami sangat mengapresiasi peran serta Yonarmed 12 Kostrad.

“Rumah layak huni kali ini, kita bangun untuk ibu Misirah ( 75 tahun ) yang merupakan salah satu warga Dsn. Sumberagung, Desa Wonokerto, Kec. Kedunggalar, Kab. Ngawi yang merupakan warga kurang mampu,” imbuhnya.

Terpisah, Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Ronald F. Siwabessy menambahkan bahwa rakyat adalah ibu kandung TNI, tentunya berada ditengah-tengah mereka serta membantu kesulitannya merupakan suatu kewajiban.

“Untuk itulah Yonarmed 12 Kostrad selalu mendukung dan berperan aktif untuk bersinergi dengan seluruh komponen bangsa seperti halnya kali ini dalam membantu para relawan dan masyarakat melaksanakan pembangunan rumah layak huni Shiddiqiyyah bagi salah satu warga kurang mampu di wilayah teritorialnya,” kata Danyonarmed 12.

Dimanapun dan sampai kapanpun TNI akan selalu bersinergi dengan semua komponen bangsa. “ Sinergitas tanpa batas dan pengabdian terbaik untuk ibu pertiwi adalah komitmen kami ”, pungkas Almamater Akademi Militer tahun 2002 ini. (Penkostrad).
SRI R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *