Pengurus badan buruh dan pekerja Pemuda Pancasila silahturahmi dengan kapolsek Senapelan

  • Bagikan

STARTING JOURNAL | PAKANBARU — Permasalahan narkoba di Indonesia masih merupakan sesuatu yang bersifat urgent dan kompleks. Dalam kurun waktu satu dekade terakhir permasalahan ini menjadi marak. Terbukti dengan bertambahnya jumlah penyalahguna atau pecandu narkoba secara signifikan, seiring meningkatnya pengungkapan kasus tindak kejahatan narkoba yang semakin beragam polanya dan semakin masif pula jaringan sindikatnya. Masyarakat Indonesia, bahkan masyarakat dunia, pada umumnya saat ini sedang dihadapkan pada keadaan yang sangat mengkhawatirkan akibat maraknya pemakaian bermacam-macam jenis narkoba secara ilegal.

Demikian dikatakan Kapolsek Senapelan, Kompol Dany Andhika Karya Gita, S.I.K.,M.H yang didampingi Kanit Reskrim IPTU Noki Loviko SH MH, saat menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila Riau, Kamis (15/07/21).

“Kekhawatiran kita semakin di pertajam akibat maraknya peredaran gelap narkotika yang telah merebak di segala lapisan masyarakat, termasuk di kalangan generasi muda. Hal ini akan sangat berpengaruh terhadap kehidupan bangsa dan negara pada masa mendatang,” tambah Kapolsek Senapelan.

Kapolsek Senapelan juga berterima kasih atas kunjungan Pengurus B2P3 Riau, yang ingin merubah image Ormas Pemuda Pancasila saat ini memiliki image negatif di mata masyarakat akibat ulah oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab menjadi hal yang positif.

“Seperti yang kita buat di Kampung Dalam yang selama ini masyarakat umum menilai kampung dalam ini kampung narkoba, jadi kepolisian dibawah kepemimpinan bapak Kapolda dan Kapolresta ingin merubah paradigma kampung dalam ini untuk menjadi kampung seperti yang lain.” tutup Kapolsek Senapelan.

A-R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *