Penuhi Kebutuhan Stok Darah, TNI AL Lanal Babel Gelar Donor darah dalam rangka Hari Armada RI ke 76

  • Bagikan

Jakarta, Shootlinenews. Com
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan di wakili Pjs Palaksa melaksanakan vicon dengan peserta jajaran Koarmada I dalam rangka Bakkes donor darah dan vaksin hari Armada RI ke 76, pelaksanaan vidcom di ikuti dengan kegiatan donor darah dengan peserta 53 orang yang diikuti prajurit, PNS, Phl, Keluarga besar TNI AL Lanal Babel, Jalasenastri dan masyarakat nelayan di kantor PMI jalan Khihajar Dewantara ( taman sari) Kec. Sungailiat kab. Bangka, Kamis ( 25/11/2021 )

Kegiatan ini bekerja sama dengan unit donor darah PMI yang melibatkan 13 orang nakes BK Lanal Babel dan 5 orang dari PMI Cabang Bangka.

Dalam pelaksanaan vidcom dengan jajaran Koarmada I, Pangkoarmada I Laksamana muda TNI Arsyad Abdullah menyampaikan ke jajaran Lantamal dan Lanal lanal bahwa kegiatan donor darah dan vaksin adalah dalam rangka Hari Armada RI ke 76, tidak hanya hari ini saja namun tetap di laksanakan secara berkesinambungan untuk memenuhi kebutuhan stok darah di masing masing wilayah kerjanya guna membantu dinas kesehatan pemerintah daerah setempat selain itu juga agar di laksanakan kegiatan kegiatan lomba antar satker dan mengajak masyarakat sekitar untuk menjaring atlit seperti bola voly dll dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. Mengatakan,”Kegiatan donor darah dalam rangka Hari Armada I ke 76 dan vaksin akan terus berlanjut di laksanakn secara berkesinambungan sesuai arahan Pangkoarmada I dengan target agar di tingkatkan,” ucapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *