Penutupan Latihan Bersama Menjelang Puasa, SSB Excellent U12 Keluar Sebagai Juara

  • Bagikan

TANAH DATAR | SHOOTLINENEWS.COM — Sungai tarab, 11 April 2021, Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan 1442H latihan bersama diselenggarakan di lapangan Amphibi Sungai tarab yang diikuti oleh empat Sekolah Sepak Bola (SSB) di Sumatera Barat diantaranya tuan rumah SSB AMPHIBI SUNGAI TARAB, SSB PADANG PEDULI, SSB ALWA, dan SSB EXCELLENT SOCCER BATUSANGKAR.

Pertandingan yang bertajuk latihan bersama dan silaturahmi antar SSB ini sengaja dibuat sebagai penutup latihan memasuki libur selama bulan suci ramadhan kata wahyu pelatih Amphibi, selain untuk melihat sampai dimana kemampuan anak didiknya selama latihan juga sebagai silaturahmi antara pengurus ssb, pelatih dan juga orang tua anak.
Pada acara ini tampak hadir anggota Dprd Tanah Datar Bapak Herman Sugiarto dan juga Benny Apero yang memberikan dukungan kepada anak-anak yang bertanding.
Dengan keluarnya anak-anak Excellent Soccer kelompok umur 12 tahun sebagai juara Bapak Herman Sugiarto merasa puas, dia melihat pembinaan berjenjang yang dilakukan oleh tim pelatih ssb excellent selama ini telah membuahkan hasil.
Sejak usia 8 tahun yang dilatih mulai dari nol telah menunjukkan hasil yang memuaskan, memiliki mental bertanding dan menguasai teknik dasar sepakbola ucapnya.
Dan ia berharap kedepannya pembinaan yang dilakukan di SSB ini dapat terus ditingkatkan supaya terus menciptakan pemain-pemain sepak bola yang propesional nantinya.
Pelatih excellent Adi dan David palmer mengatakan selama ini kami melatih anak didik mulai dari dasar, mulai dari usia 8 sampai 12 tahun dan dilanjutkan sampai usia 16 tahun, dengan dilatih dasar sepak bola sejak dini anak akan mengerti bagaimana cara bermain sepak bola dengan baik dan benar ungkap adi.
Pencapaian anak didik excellent selama ini tidak terlepas dari dukungan orang tua yang selalu mensupport kegiatan-kegiatan anaknya selama berlatih dan juga bertanding ungkap Adi kepada
Penulis: FDR 69Editor: REDAKSI TANAH DATAR
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *