Penutupan Open Tournament Sepakbola Yalet Cup 2021 Yonif Raider 755 Kostrad

  • Bagikan

Jakarta.Shootlinenews.com Bertempat di Lapangan Sepakbola Kompi Senapan A Yonif Raider 755 Kostrad Jl. Pembangunan Mopah, Kab. Merauke dilaksanakan acara penutupan dan penyerahan Hadiah Tropy, Piagam dan uang pembinaan kepada pemenang Turnamen Sepakbola Yalet Cup Tahun 2021 yang ditutup secara resmi oleh Danyonif Raider 755 Kostrad. Rabu (5/5/2021).

Acara dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, kemudian diawali dengan Kick Off Partai Final antara Gelora Putra melawan PS Rajawali yang berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Gelora Putra.

Pada kesempatan tersebut Danyonif Raider 755 Kostrad Letkol Inf Afrianto Dolly, S.M., M.Si., menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya turnamen Sepakbola Yalet Cup Tahun 2021 dalam rangka memeriahkan HUT ke-60 Kostrad.

Danyonif Raider 755 Kostrad berharap dengan adanya turnamen sepakbola ini dapat mempererat jalinan persaudaraan antara prajurit dengan masyarakat serta memberikan hiburan yang baik. Dengan kegiatan ini diharapakan dapat menjaring pemain-pemain sepak bola berbakat baik di tingkat daerah maupun nasional.

“Turnamen ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan memajukan olahraga persepakbolaan di Kota Merauke, juga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita terlebih di saat pandemi Covid-19. Hal ini sangat penting untuk mendorong generasi muda kita agar mencintai olahraga sepakbola dengan serius dan berprestasi,” ungkap Danyonif.

Hadir dalam kegiatan ini, Bapak Wakil Bupati Kab. Merauke H Ridwan S.Sos., M.Pd, Wakapolres Merauke Kompol Leonardo Yoga, Ketua DPRD Kab. Merauke Ir. Benny Latumahina beserta Tamu undangan lainnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan piala dan piagam penghargaan serta hadiah kepada para pemenang. Berhasil sebagai Juara pertama yakni Gelora Putra, Juara Kedua PS Rajawali, Juara Ketiga Camar 1 serta Juara Keempat Bulaka FC. (Penkostrad). Red/Sri R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *