Percepat Program Pemerintah, TNI AL Lanal Babel Kembali Vaksinasi Siswa SMP Negeri 4 dan Masyarakat Maritim

  • Bagikan

Babel, Shootlinenews.com
Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan bersama Dinkes Kabupaten Bangka dan Puskesmas Belinyu kembali melaksanakan serbuan vaksin dosis pertama dan kedua di dua tempat kepada siswa SMP Negeri 4 dan masyarakat maritim di Kec. Belinyu, Kab. Bangka, Senin (20/9/2021).

Sebanyak 252 masyarakat maritim Belinyu dari dua tempat berbeda yakni GSG Kec. Belinyu dan SMP Negeri 4 Belinyu mendaftar dan melaksanakan vaksinasi dosis Pertama dan kedua menggunakan vaksin Sinovac. Kegiatan tersebut ditangani oleh 12 orang tenaga kesehatan diantaranya 2 orang dokter Letda Laut (K) dr. HRP Pardede dari Lanal Babel dan dr.Joande dari Puskesmas Belinyu dibantu 2 orang vaksinator dan 8 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel dan Puskesmas Belinyu.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan diwakili Kepala Balai Kesehatan mengatakan, serbuan vaksin pertama dan kedua terus dilaksanakan secara kontinyu bekerja sama dengan Dinas kesehatan setempat. Kali ini kembali dilaksanakan di dua tempat berbeda secara bersamaan,

Kegiatan ini terus dilaksanakan menindaklanjuti arahan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah dalam upaya mempercepat penanganan Covid-19 dengan melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat khususnya masyarakat maritim.

(Pen Lanal Babel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *