Peringati Hari Anak, Polres Jakbar Berkolaborasi dengan KPAI dan UNIFAM Gelar Vaksinasi Massal Anak

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | JAKBAR — Dalam rangka memperingati hari anak yang biasa diperingati setiap tanggal 23 Juli, polres metro jakarta barat berkolaborasi dengan komisioner perlindungan anak Indonesia ( KPAI ) dan unifam menggelar kegiatan vaksinasi bertajuk “Vaksin Ceria” (vaksin sehat semua aman), Sabtu, 17/7/2021.

Adapun pelaksanaan vaksinasi diperuntukkan bagi usia 12 sampai 17 tahun

Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Barat mengapresiasi langkah kepolisian dalam membantu program percepatan vaksin.

“Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Metro Jakarta barat yang sudah berkolaborasi dengan KPAI dan dari unifam dengan jajaran Pemkot Jakbar dalam rangka pelaksanaan vaksin bagi usia 12 sampai 17 tahun,” ujar Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto di SMAN 2, Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu (17/7/2021).

Uus menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi masal bagi usia 12 sampai 17 tahun ini merupakan hari ke enam di Jakarta Barat. Dalam pelaksanaannya, berdasrakan data yang dilihat, Uus mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi masal usia 12 sampai 17 tahun di Jakarta Barat masih belum maksimal.

“Sekarang hari yang ke enam dan berdasarkan data yang kami dapat sampai saat ini masih belum begitu maksimal,” jelas Uus.

Sementara itu, secara terpisah, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan pelaksanaan vaksinasi yang digelar jajaran Polres Metro Jakarta Barat merupakan salah satu bentuk upaya percepatan vaksin khususnya di Jakarta Barat.

Adapun, Ady menambahkan, pelaksanaan vaksinasi bagi usia 12 sampai 17 tahun ini juga di gelar dalam rangka Hari Anak Nasional Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2021.

“Dalam rangka kegiatan Hari Anak Nasional yang jatuh nanti pada tanggal 23 Juli 2021 kita berharap anak usia 12 sampai 17 tahun bisa mendapatkan vaksin seluruhnya,” tandasnya.

Seperti diketahui Polres Metro Jakarta Barat dalam rangka memperingati hari anak mengadakan vaksinasi masal yang dilaksanakan pada Hari Sabtu-Minggu, tanggal 17-18 Juli 2021 pukul 09.00 Wib s/d selesai.
1. Lokasi 1 : *SMA N 2 Jakarta* (Jl. Gajah Mada No.175 Keagungan Tamansari Jakarta Barat)
2. Lokasi 2 : *SMA N 33 Jakarta* (Jl. Kamal Raya No.54
Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat)

Sedangkan untuk Hari Senin-Jumat, tanggal 19-24 Juli 2021 pukul 14.00 Wib s/d pukul 17.00 Wib.

1. Lokasi 1 : SMA N 2 Jakarta (Jl. Gajah Mada No.175 Keagungan Tamansari Jakarta Barat)
2. Lokasi 2 : SMA N 33 Jakarta (Jl. Kamal Raya No.54 Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat).

Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Jakarta Barat Bpk Uus Kuswanto, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono, Komisioner perlindungan Anak Indonesia Ibu putu elvina Kanit PPA Iptu Reliana Situmpol beserta tim dan tim management UNIFAM

( *Humas Polres Metro jakarta barat* )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *