PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1443 H, POLSEK BUKIT BESTARI GOTONG ROYONG BERSIHKAN MASJID

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | KEPRI — Jajaran Polsek Bukit Bestari Polres Tanjungpinang melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan Masjid Al-Istiqomah Jl. Ir. Sutami, Jumat (22/10/2021) pagi.

Pelaksanaan gotong royong ini sempena peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H / 2021 M. Gotong royong dilaksanakan dengan membersihkan halaman Masjid, membersihkan bangunan luar dan dalam Masjid, membersihkan toilet dan tempat wudhu Masjid serta melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di seputar lingkungan Masjid baik luar dan dalam.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK melalui Kapolsek Bukit Bestari AKP Adi Sumardi, S. Kom menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diisi dengan kegiatan-kegiatan positif diantaranya pelaksanaan gotong royong memakmurkan tempat ibadah serta mempererat silaturahmi bersama para alim ulama, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

“Semoga nilai-nilai kemuliaan terpatri dalam jiwa para Bhayangkara demi mewujudkan Polri yang Presisi”, ucapnya

Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan gotong royong ini juga bertujuan untuk mengajak para alim ulama, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat agar bersama-sama menjaga harkamtibmas di wilayahnya dan menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beribadah.

*Wassalamualaikum Wr. Wb.*

IPTU SUPRIHADI
Kasubbag Humas
email :
humaspolrestpi@gmail.com
website :
www.tribratanews.kepri.polri.go.id
www.polrestanjungpinang.id
facebook : Humas Polres Tanjungpinang
instagram :
@humaspolrestanjungpinang
twitter :@PolresTPI

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *