Personel Polsek Tanjung Pura Monitoring Vaksinasi 1 Dan 2 Dipuskesmas Pantai Cermin

  • Bagikan

LANGKAT | SHOOTLINENEWS.COM — Gelaran Pelaksanaan Vaksinasi 1 dan 2 diadakan kembali dipuskesmas Pantai Cermin Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.Rabu 22 September 2021sekitar pukul 9:30Wib.

Mendengar dibukanya Vaksinasi tersebut,serbuan warga yang sangat antusias mendatangi Puskesmas Pantai Cermin dengan hanya membawa foto copy KK dan KTP bisa mendaftarkan diri untuk ikuti Vaksin dengan cara mengikuti peraturan prokes kesehatan.

Dengan suasana daerah masih diselemuti Virus bakteri Pademi Corona,Pihak dari satuan Personel Polsek Tanjung Pura.Ikut serta terjun kelokasi UPT Puskesmas Pantai Cermin Jalan Terusan Desa Pantai Cermin Kecamatan Tanjung Pura.Melakukan Monotoring kegiatan pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 agar setiap warga yang mengikuti vaksin harus menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Seiring Berjalannya kegiatan kesehatan yang dimaksud, Kapolsek Tanjung Pura AKP Rudy Saputra yang diwakili Waka Polsek Tanjung Pura IPTU M Ginting bersama Kanit Binmas Polsek Tanjung Pura AIPTU Pujiyanto menghimbau kepada Warga/Masyarakat yang melaksanakan Vaksin Tahap I dan Tahap II, agar menyampaikan kepada Warga lainnya yang belum mengikuti Vsksin agar lakukan Vaksin kembali Tahap I dan Tahap II.

keterangan Kapuskesmas UPT Pantai Cermin Supriadi SKep Nrest,ketika dikonfirmasi awak media ini saat berada ditempat pelaksanaan,Ia menyebutkan,penyuntikan Vaksinasi yang dilakukan mengunakan dua jenis Vaksin Sinovac dan Moderna.

Gelaran Vaksinasi Turut dihadiri dalam giat seperti yang tertera dibawah ini.
1. Waka Polsek Tj Pura IPTU M Ginting.
2. Kapuskesmas UPT Pantai Cermin Supriadi SKep Nrest.
3. Kanit Binmas Polsek Tj Pura AIPTU Pujiyanto.
4. Vaksinator UPT Puskesmas Pantai Cermin.

(Hermansyah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *