Personil Militer dan ASN Kodim 1003/HSS Laksanakan Penelitian Personil (LITPERS)

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | KODIM 1003/HSS, KANDANGAN – Pastikan personil Kodim 1003/HSS sesuai dan mampu dalam menduduki jabatan strategis, tim Intel Korem 101/Antasari laksanakan penelitian terhadap personil, hal ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya beresiko tinggi di jabatan yang di duduki saat ini.

Pada Pagi ini, Selasa(16/11), Bertempat di ruang data Makodim 1003/HSS Jl. A. Yani kelurahan Kandangan Kota Kabupaten Hulu Sungai Selatan sebanyak dua puluh lima personil terdiri Militer dan ASN mengikuti kegiatan Litpers, dengan patuhi protokol kesehatan pasalnya Pandemi Covid 19 belum usai yang masih harus memerlukan perhatian kusus dari semua golongan.

Di dapat keterangan dari Kapten Inf Nuryanto selaku Pasi Intel Kodim 1003/HSS bahwa kegiatan Litpers ini di laksankan pada setiap periodiknya sebagai langkah untuk mengurangi resiko tinggi bagi personil yang menjabat di jabatan strategis, sehingga di ketahui bahwa layak ataupun tidak personil menduduki jabatan saat ini, terangnya

“Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mencegah timbulnya pandangan negativ dari berbagai kalangan yang mengisyaratkan paham terorisme ataupun radikalisme”, imbuhnya.

“Dalam pelaksanaanya langsung dalam pengawasan dari tim Intel Korem 101/Antasari yang turun langsung ke satuan bahwa, sekaligus pengambilan data personil sebagai catatan apabila di temukan yang tidak sesuai,”pungkasnya.

(@pendim1003)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *