Polda Sumbar akan melakukan kegiatan vaksinasinasi massal covid 19 beberapa bulan kedepan secara umum

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | SUMBAR — Polda Sumbar akan melakukan kegiatan vaksinasinasi massal covid 19 beberapa bulan ke depan secara umum.Vaksinasi ini untuk meningkatkan daya kekebalan tubuh agar terhindar dari covid 19.

Dalam Konferensi Pers Kamis 7/10/2021 Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu S.Ik Di dampingi Kabiddokes Polda Sumbar Kombes Pol drg Lisda Cancer,M Biotech mengatakan vaksinasi massal ini boleh di ikuti siapa saja yg belum di vaksin.

Silahkan datang saja ke polda kami akan melayani dengan senang hati, Untuk menghadapi penyebaran virus covid 19 jajaran Polda Sumbar akan bekerja keras bagaimana masyarakat Sumatera Barat betul betul terhindar dari virus yg mematikan ini.

Dengan Vaksinasi ini masyarakat tidak perlu takut karena dengan vaksin ini akan meningkatkan sistim kekebalan tubuh sehingga dapat mengurangi resiko penularan yg lebih berbahaya.

Kami akan terus berupaya dan mengajak masyarakat dimanapun berada baik di tingkat Provinsi,Kabupaten,Kota.

Dengan melakukan kordinasi dengan pihak terkait Bupati,Walikota dan Kapolres agar melaksankan vakinasi secara massal serta melakukan sosialisasi agar masyarakat tidak ragu dan merasa takut bahwa dengan melakukan vaksinasi bisa terhindar dari corona.

Bukan itu saja kata Lisda kita juga melibatkan.media massa,media sosial untuk menyiarkan agar masyarakat tahu betapa pentingnya vaksin ini.

Mari kita lakukan vaksin secara berkala vaksin 1 dan 2.Tim Biddokes Polda Sumbar akan terus bergerak bersama Polres yg ada di Sumbar demi tercapainya masyarakat yg sehat tanpa covid 19 kata Lisda Mengakhiri Pembicaraan.

YL.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *