Polsek Gebang Ringkus Bandar Narkoba Ketengan

  • Bagikan

LANGKAT | SHOOTLINENEWS.COM — Unit Reskrim Polsek Gebang berhasil ungkap kasus Narkotika dan mengamankan seorang pria diduga sebagai bandar Narkoba jenis golongan I Sabu-sabu di Dusun IV Mandailingan Desa Pasiran Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat.Minggu tanggal 20 Juni 2021 sekira pukul 11:30 Wib.

Tersangka Suhandi alias Ogol (26) warga Dusun IV Mandailingan Desa Pasiran Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat.

Petugas tidak hanya meringkus pelaku,Tapi juga mengamankan dan menyita barang bukti milik tersangka dari Tkp berupa, 3 (tiga) Bungkus Plastik Klip bening berisikan barang haram Narkotika jenis Sabu-Sabu dengan Berat Bruto 0,45 Gram,Uang sebesar Rp.400.000 (empat ratus ribu rupiah) dan bersama 1 ( satu ) bungkus kotak rokok sempurna warna putih.

Atas bantuan masyarakat,memberi informasi yang akurat serta bisa dipertanggungkan kepada anggota Opsnal Polsek Gebang,bahwa di TKP tersebut sering terjadi transaksi Narkotika Jenis Sabu-sabu,pelaku sebagai bandar bernama Suhanda alias Ogol.

Mendengar info dari warga tersebut,Kapolsek Gebang AKP Ricson Sinaga,SH.MH.langsung memerintahkan Kanit Reskrim IPDA Fahrul Rozi NST,SH beserta Team Opsnal bergerak menuju ke TKP melakukan lidik.”Setibanya tim dilokasi,melihat seorang Laki-laki yang sedang berdiri di pinggir jalan kebun sawit milik masyarakat sesuai dengan Ciri-ciri apa yang dilaporkan warga.

Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Aparat,bergerak cepat langsung menangkap target dan menyuruh TSK mengeluarkan isi kantong/saku sebelah kanan dan diduga berisikan Narkotika jenis sabu yang diselipkan dalam kotak rokok sampoerna,sempat terlihat oleh petugas,Tersangka buang sesuatu ke samping di semak-semak dan selanjutnya tersangka dibawa ke polsek Gebang guna proses hukum lebih lanjut.

AKP Ricson Sinaga,SH.MH,ketika dikonfirmasi awak media ini melalui via seluler,Minggu (20/6/2021),Ia membenarkan penangkapan tersebut.”Dan kini tersangka sudah berada dalam sel tahan kami.Ujarnya Kapolsek Gebang sambil mengakhiri pembicaraan.

Penulis: HERMANSYAH | KAPERWIL SUMUTEditor: RD
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *