Polsek Pangkalan Brandan Amankan Pencuri Barang Milik PT. Pertamina

  • Bagikan

LANGKAT | SHOOTLINENEWS.COM — Tersangka Insyaf Prayogi als Acong (42), warga Jln. Besitang Kelurahan Alur Dua Baru Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat diringkus anggota Marinir Pangkalan Brandan.Lelaki berfostur jangkung yang diduga mencuri kabel milik PT Pertamina,Sabtu (25/09/2021).

Penangkapan maling kabel Pertamina ini dilakukan oleh Ari Pratama sekira pukul 10.30 wib. Ari Pratama langsung menelpon ke piket security dan memberitahukan bahwa dia telah menangkap Acong karena mencuri kabel milik PT Pertamina RU II Area Pkl.Brandan di desa Puraka II Kec Sei lepan kabupaten Langkat diamankan ke Polsek Pkl Brandan.

Aparat Polsek Pangkalan Brandan beserta saksi mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan benar ada bekas kabel yang dipotong sehingga PT Pertamina RU II Area Pangkalan Brandan mengalami kerugian Rp175.000.000. barang bukti yang ditemukan serta dengan barang bukti satu buah kapak, dua buah tembilang dan satu buah gergaji,semua barang bukti tersebut diamankan serta disita petugas.Atas kejadian tersebut pelaku ditahan di Polsek Pangkalan Brandan guna proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH melalui kabag Humas Polres Langkat Iptu Joko Sumpeno membenarkan hal ini.“Saat ini pelaku sudah kita amankan guna proses hukum lebih lanjut ” Sebutnya singkat mengakhiri prmbicaraan.

(Hermansyah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *