Polwan Polres Purbalingga Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Bojongsari

  • Bagikan

Polres Purbalingga ,SHOOTLINENEWS.COM – Polwan Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan bagi warga korban kebakaran. Bantuan diserahkan di Desa Banjaran, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten PurbaIingga, Jumat (10/12/2021) siang.

Kabagren Polres Purbalingga Kompol Herni Suharyati selaku pimpinan kegiatan mengatakan kami Polwan Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan bakti sosial bagi korban kebakaran rumah. Dimana ada dua peristiwa kebakaran rumah di Desa Banjaran dan Desa Bumisari.

“Baksos ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian kami untuk dapatnya membantu meringankan beban korban kebakaran di dua lokasi tersebut,” ucapnya.

Dijelaskan bahwa bentuk bantuan sosial yang diberikan berupa tali asih, pakaian layak pakai dan sembako. Harapannya apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya korban kebakaran di wilayah Kecamatan Bojongsari.

“Harapannya bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi korban kebakaran di wilayah Kecamatan Bojongsari,” katanya.

Sementara itu, Tursinah (60) penerima bantuan mengaku senang adanya perhatian dari Polwan Polres Purbalingga. Bantuan yang diberikan menurutnya sangat bermanfaat bagi keluarganya yang mengalami musibah kebakaran.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan. Ini sangat bermanfaat bagi keluarganya kami yang mengalami musibah kebakaran,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya kebakaran menimpa dua rumah di Desa Banjaran, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten PurbaIingga, Rabu (1/12/2021) malam. Meski tidak ada korban jiwa namun, akibat kebakaran, rumah milik Tursinah (60) dan Mei Ernawati (27) ludes terbakar. Kerugian ditaksir Rp. 35 juta.

Kebakaran juga terjadi di Desa Bumisari, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten PurbaIingga, Minggu (5/12/2021) malam. Kebakaran mengakibatkan rumah milik Sunarso ludes terbakar. Kerugian ditaksir mencapai Rp. 150 juta.

(Humas Polres Purbalingga)

(Pewarta:Supriyadi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.