PPKM Skala Mikro, Babinsa Koramil 04/Jatiasih Bersama Tiga Pilar Ajak Pengunjung Pasar Disiplin Prokes

  • Bagikan

KODIM 0507 BEKASI | SHOOTLINENEWS.COM —Babinsa Koramil 04/Jatiasih bersama tiga pilar melaksanakan kegiatan Pendisiplinan serta sosialisasi prokes dan penerapan 3-M dan 3-T terhadap warga yang bertempat di Pasar Baru Jatiasih, Kel.Jatirasa, Kec.Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu (17/04/2021).

Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto mengatakan Bahwa, kegiatan tersebut dalam pelaksanaannya melakukan edukasi dialogis terkait PPKM Mikro menyampaikan, penerapan 3- M yakni memakai masker standar dengan benar, mencuci tangan, menjaga jarak sert pelaksanaan 3-T berkaitan dengan tracing, testing, dan treatment.

“Dalam kegiatan ini para Babinsa bersama tiga pilar terus mengingatkan warga untuk memakai masker dengan benar dan tidak berkerumun,” ujarnya.

Dengan adanya PPKM Mikro di tingkat kelurahan ini diharapkan penularan covid-19 bisa diputus dan perekonomian bisa kembali normal. Menurutnya sosialisasi dilakukan sesuai dengan Surat Edaran Pemerintah Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro Dalam Tatanan Kehidupan Era Baru di Kota Bekasi.

“PPKM Berbasis Mikro ini penting disosialisasikan agar masyarakat memahami karena penularan Covid-19 di wilayah Kota Bekasi masih tinggi, sehingga semua pihak perlu untuk menjaga kesehatan, kenyamanan, keamanan, dan keselamatan,” ungkapnya.

Penulis: SRI.R | PENDIM 0507 BEKASIEditor: SR
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *