Program “Berbagi 1000 Al Qur’an,” Kapolsek Labakkang Berbagi Al Qur’an Saat Safari Jum’at

  • Bagikan

PANGKEP–SHOOTLINENEWS.COM–Dipimpin Kapolsek labakkang Iptu Junardi,SH, anggota Kepolisian dari Polsek Labakkang Polres Pangkep membagikan Al Qur’ an untuk dibagikan di 55 mesjid, Panti Asuhan, pesantren serta rumah yatim dan pondok Hafidz Al Hilal Bawang lompoa Labakkang. Jum’at (24/9/21).

Program kemanusiaan bertajuk “Berbagi Al Qur’an dengan senyuman bersama Polsek Labakkang” itu, merupakan kontribusi anggota Polsek Labakkang dan juga dari sumbangan para donatur warga kec. labakkang kab. pangkep di masa Pandemi Covid 19, adapun Anggaran untuk membeli Al Qur’an itu sendiri, merupakan hasil patungan dari semua anggota Polsek Labakkang dan juga dari sumbangan para donatur warga kec. labakkang kab. pangkep

Kapolsek Labakkang Iptu Junardi,SH mengatakan bahwa “Tujuan dari kegiatan ini, yang pertama untuk memberantas buta baca tulis Al Qur’an. Mudah-mudahan diantara yang diberi Al Qur’an ini nantinya ada yang jadi Ustadz dan Ustadzah serta mampu menghapal Al Qur’an 30 Juz sehingga bermamfaat untuk sesama,” terang Kapolsek Iptu Junardi, SH.

“Hari ini kami membagikan Al Qur’an di masjid Nurul Ikhsan Kp.Baddoe, Kelurahan Mangallekana Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep Melalui pengurus mesjid, selanjutnya kami akan berkeliling memakmurkan mesjid di wilayah kecamatan labakkang sambil berbagi Al Qur’an sampai program berbagi 1000 Al Qur’an rampung,” ucapnya.

Dalam setiap kesempatan, Kapolsek Labakkang juga mengimbau  kepada Jama’ah masjid,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda untuk membantu menjaga keamanan di wilayah kecamatan labakkang agar tetap aman dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakan Vaksin Demi  kesehatan kita bersama.

Penulis: TIM BIRO PANGKEPEditor: H Edo
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *