PT. BAS Peduli, Berbagi 100 Paket Nasi Kotak

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | MUARA ENIM — Masih dalam rangkaian peresmian penanaman reklamasi yang bekerja sama dengan salah satu Badan Usaha Milik Desa, PT.BAS hari ini membagikan 100 (seratus) paket nasi kotak kepada abang becak dan abang ojek.

Pembagian nasi kotak tersebut berlangsung di bundaran air mancur Tanjung Enim, seputaran Tegal Rejo dan pangkalan ojek Air Paku Tanjung Enim Selatan.

Dalam pembagian nasi kotak tersebut, abang-abang becak dan ojek menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian membagikan nasi kotak kepada kepada para abang becak dan abang ojek.

Iwan, salah satu pekerja sektor informal di pangkalan Ojek Air Paku menyampaikan rasa terima kasihnya saat ditemua awak media ini, “Terima kasih pak, sudah berbagi nasi kotak dengan kami, alhamdulillah bisa buat makan siang..”.

Hal yang sama di sampaikan Abang Ojek bernama Abdullah yang ditemui di simpang Air Mancur Telkom Tanjung Enim mengatakan “terima kasih PT.BAS sudah membagikan nasi kotak dengan kami, semoga Berkah, dan PT.BAS semakin maju.

Dalam kesempatan terpisah Humas PT.BAS membenarkan bahwa dalam rangka peresmian penanaman dan reklamasi PT.BAS hari ini membagikan nasi kotak kepada abang becak dan abang ojek diseputaran Tanjung Enim.

“Benar, hari ini kita membagikan nasi kotak kepada abang becak dan para tukang ojek di seputaran Tanjung enim, berharap kebaikan dan keberkahan bagi sesama, warga..” demikian H.Akwam Humas PT.BAS saat di bincangi media ini. 18/11/2021.

Berbagi kebaikan dan kebahagiaan memang terus di bangun oleh PT.BAS kepada warga sekitar sebab harus disadari bahwa operasional Perusahaan tidak akan bisa berjalan tanpa dukungan semua pihak termasuk masyarakat di desa Sekitar. Demikian ujar H.Akwam, Humas PT.BAS mengakhiri bincang dengan media ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *