PT KAI Salurkan CSR Rehab Mushalla Kampung Lubuk Damar

  • Bagikan

“Sesuai dengan Visi Misi PT KAI berkomitmen untuk memberikan layanan sosial melalui kegiatan CSR,” tegas Zukhriadi

Aceh Tamiang — PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI melalui  Subdivre I.1 Aceh telah menyalurkan dana sebesar Rp 50 juta program Corporate Social Responsibilty (CSR).

Corporate Social Responsibilty (CSR) sebesar Rp. 50 juta disalurkan kepada Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Kampung Lubuk Damar Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang untuk merehab Mushalla Habib Dien Dusun Lama kampung setempat.

Penyerahan CSR tersebut secara simbolis diberikan oleh Vice President PT Kereta Api Indonesia (Persero) Subdivre I.1 Aceh, Zukhriadi dan diterima langsung oleh Sekretaris BKM, Muhammad Rizal, Jumat, 22 Januari 2021.

“Bantuan yang totalnya senilai Rp 50 juta itu merupakan program CSR (Corporate Social Responsibility),” ujar Subdivre I.1 Aceh, Zukhriadi kepada SHOOTLINE NEWS di Karang Baru

Zukhriadi mengatakan, penyaluran dana CSR sebesar Rp. 50 juta  itu sesuai dengan visi dan misi PT KAI yang berkomitmen untuk memberikan layanan sosial melalui kegiatan CSR.

“Sesuai dengan Visi Misi PT KAI berkomitmen untuk memberikan layanan sosial melalui kegiatan CSR,” tegas Zukhriadi

Menurutnya pengelolaan hubungan internal dan eksternal yang fokus pada pembinaan komunitas itu dinilai penting harus dilakukan.

Kemudian sambungnya pemberian bantuan juga telah melalui proses survei yang dilaksanakan oleh tim CSR PT KAI. “Bantuan CSR diberikan sebagai bentuk tanggung jawab sosial,” katanya.

Zukhriadi menambahkan KAI secara berkelanjutan menjalankan program CSR untuk memberikan kontribusi terhadap wilayah kerjanya. “Dengan penyaluran CSR ini kita berharap bermanfaat bagi warga disini untuk menjalankan ibadah,” sebutnya mengakhiri.

Sementara itu Sekretaris Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Mushalla Habib Dien Dusun Lama Kampung Lubuk Damar Kecamatan Seruway, Muhammad Rizal sangat terharu atas penyaluran CSR dari PT. KAI Subdivre I.1 Aceh sebesar Rp. 50 juta untuk merehab Mushalla.

“Kami atas nama warga Lubuk Damar mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak PT. KAI yang peduli terhadap mushalla. Semoga ini menjadi amal ibadah pihak PT. KAI,” sebutnya mengakhiri.

 

Penulis: W. GUNAWAN | ACEH TAMIANGEditor: REDAKSI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *