PT Pelni Cabang Manado Bitung, Raih Juara Ganda Putra Turnamen Badminton

  • Bagikan

BITUNG  | Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77, dan Rangkaian Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022. Telah selesai kegiatan Open Tournament Badminton Ganda putra, yang dilaksanakan oleh Stekholder Panitia Pelabuhan Bitung.

Selesai sudah final Open Tournament Badminton ganda putra yang dilaksanakan di gedung Serbaguna Terminal Petik Kemas (TPK) Bitung di dalam rangka Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022, yang digelar di gedung Serbaguna Terminal Petik Kemas (TPK) Bitung. Jumat Sore (02/09/2022).

Kepala Cabang (Kacab) PT Pelni Manado Bitung Herman Hamid SE mengatakan dalam pertandingan pertama dimulai antara Tim Pelni Vs Tim Insa yang dimulai pada jam 18.30 Wita, Okry berpasangan dengan Mas Udin berhasil meraih juara 1 dalam pertandingan Bulutangkis Ganda putra,”Ucapnya

Disela-sela pertandingan final Open Tournament tersebut, Herman menyampaikan, Alhamdulillah dengan hari ini, Tanggal 02 September 2022, kami bisa meraih juara 1 (Satu) dan juara 4 (Empat).

Herman Hamid berharap, tahun depan pelaksanaan ini bisa dilaksanakan kembali tentu dengan kondisi dan situasi yang berbeda. Kami juga ucapkan terima kasih kepada semua Tim yang sudah ikut berpartisipasi pada kegiatan Open Tournament dalam rangka hari perhubungan Nasional Tahun 2022 ini, Semoga ini sebagai wadah kita untuk bersilaturahmi,”Ucapnya dengan senyum khasnya

(Syarif)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *