Puasa Bukan Halangan Bagi Babinsa Jakasampurna Bersama Tiga Pilar Berikan Imbauan Prokes dan PPKM Pada Warga

  • Bagikan

KODIM 0507 BEKASI | SHOOTLINENEWS.COM — Dalam rangka mencegah serta menekan penyebaran Virus Corona di wilayah Kota Bekasi, Pelda Romy Babinsa Jakasampurna Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Bersama Tiga Pilar Lakukan Imbauan Protokol kesehatan covid-19 dan PPKM, di Depan Ong Houseware jalan Patriot, No.15, Kel.Jakasampurna, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (14/04/2021)

Kegiatan Imbauan ini di pimpin langsung oleh AKP Samsar Sitanggang.SH selaku Wakapolsek Bekasi Kota yang mana sebelum pelaksanaan imbauan prokes dilakukan apel bersama tiga pilar untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan PPKM Mikro dan imbauan prokes kepada warga agar kegiatan ini berjalan dengan baik serta efisien.

Menurut Danramil 01/Kranji Mayor Czi Choirul Anam mengatakan bahwa, Himbauan serta PPKM Skala Mikro ini ditujukan agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupannya sehari-hari. Tidak hanya itu Babinsa bersama tiga pilar juga melakukan pembagian masker kepada warga yang tidak memakai masker.

Tampak hadir AKP Samsar Sitanggang. SH (Waka Polsek Bekasi kota), Babinsa Jakasampurna, Bimaspol satpol pp dan aparatur kelurahan.

Dalam pelaksanaannya kegiatan imbauan prokes serta pembagian masker ini dilakukan kepada warga yang melintas dijalan tersebut. Adapun Sangsi bagi para Pelanggaran Prokes diberikan teguran lisan dengan berjanji untuk lain kali harus pakai masker yang belum pakai masker.

Danramil 0/Kranji Mayor Inf Choirul anam mengatakan “Meskipun cuaca agak terik dan para Babinsa sedang puasa, mereka tidak merasakan lelah, karena mereka mempunyai tujuan mulia untuk menyelamatkan warga binaannya agar terhindar dari virus Corona”.jelas Danramil.

Selama Kegiatan berlangsung semuanya dapat berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

Penulis: SRI.R | PENDIM 0507 BEKASIEditor: SR
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *