Ramai Pemberitaan Jalan Mulus, Warga Palangka Harap Jangan Ada Diskriminasi

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | Sinjai, Sulsel – Diakhir ini ramai di beritakan terkait adanya beberapa daerah bahwa jalannya mulus, sementara Jalan penghubung Desa palangka – Kelurahaan Sangiaseri, Di Aparang 3 dan pendidikan seperti Paud/TK.

Seperti halnya yang sebut oleh warga palangka, Sambar mengatakan bahwa di palangka ada tiga yang harus diperhatikan oleh pemerintah daerah Sinjai yakni, Jalan poros Baru, Palangka – Macconggi, sangiaseri, Saluran Induk DI Aparang 3, dan sekolah Paud/TK yang belajar di teras rumah warga di dusun baru tepatnya Lembang Keke.

Sebagai warga Sinjai, dia mengakui sama membayar pajak, namun di kampungnya jalannya sudah rusak parah tapi pemerintah daerah tidak melirik.

“Jujur saya sebagai warga Palangka merasa di diskriminasi pada hal sama sama bayar pajak, karena jalan penghubung desa kami ke Sangngiaseri tepatnya puce’e di biarkan begitu saja” jelasnya.

Lanjut kata dia, itu juga saluran induk Daerah Aliran Irigasi Aparang 3, banyak banyak bocor jadi air sampai di persawahan kurang

“Jadi yang mengatakan bahwa prekonomian meningkat dari mana dasar contoh saja sawah luas sekitar 700 Hetto are hampir gagal panen, itulah membuat saya gagal paham” ungkapnya.

Di tengah giatnya, pemerintah daerah peduli terhadap pendidikan, di Palangka ada anak Paud/TK masih belajar di teras rumah warga.

“karena banyak informasi yang mengatakan bahwa pemerintah daerah Sinjai sangat peduli pendidikan namun faktanya masih ada siswa siswi belum mendapatkan fasilitas belum layak, jadi saya gagal paham lagi” ujarnya.

Ia yakin bahwa warga Palangka sangat patut bayar pajak dan tepat pada waktunya.

“Jadi dimana pajak kami dan di peruntukkan untuk apa.?”

Laporan: imran

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *