Rayakan HUT Ke-74 Batalyon, Yonif Raider 509 Kostrad Gelar Acara Syukuran

  • Bagikan

Jakarta. Shootlinenews.com
Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-74, Yonif Raider 509 Kostrad menggelar acara syukuran bertempat di Garasi Serba Guna Mayonif Raider 509 Kostrad, Jember. Jumat (17/9/2021).

Peringatan hari ulang tahun pada hakekatnya merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala keberhasilan yang telah dicapai sekaligus merupakan momentum untuk mengenang para pendahulu yang telah ikut serta dalam membesarkan Yonif Raider 509 Kostrad.

Dalam kegiatan syukuran ini, selain prajurit dan Persit, acara ini dihadiri oleh para sesepuh Yonif Raider 509 Kostrad yang bertempat tinggal di Kota Jember.

Dalam sambutannya, Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi, S.E. menyampaikan kepada seluruh prajurit agar kedepannya lebih solid, lebih professional dan kepada prajurit Condomowo laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, hindari pelanggaran sekecil apapun, tunjukan jati diri TNI sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara nasional dan kehadiran kita di masyarakat dapat dirasakan manfaatnya.

Diakhir kegiatan syukuran, Danyonif Raider 509/BY Kostrad melaksanakan prosesi pemotongan tumpeng, yang mana arti dari prosesi tersebut mengandung makna sebagai representasi do’a dan simbolisasi ungkapan syukur agar Yonif Raider 509 Kostrad tetap jaya selalu,dan dijadikan tekad, semangat, dan motivasi pengabdian dalam menjalankan tugas-tugas sebagai seorang prajurit. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *