Razia Tempat Hiburan Malam, Polda Metro Jaya Amankan Security Cafe Embassy Club SCBD

  • Bagikan

Jakarta, Shootlinenews.com
Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban, serta mencegah banyaknya kerumuman dalam rangka agar warga mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid-19.

Sekuriti Embassy Club yang berada di kawasan SCBD dikabarkan diamankan Polda Metro Jaya saat razia protokol kesehatan yang digelar tim gabungan, Minggu (19/12) dini hari.

Lantaran, sekuriti tersebut diamankan karena menghalangi petugas Kepolisian saat akan melakukan razia protokol kesehatan.

Dalam keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan sekuriti Embassy Club tersebut sekarang ini tengah diperiksa oleh penyidik di Polda Metro Jaya. Hal ini menyusul tindakannya yang sudah dilakukannya. “Kita bawa ke Polda untuk diambil keterangan,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Minggu (19/12).

Sekedar informasi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggelar razia protokol kesehatan atau prokes di sejumlah bar, tempat karaoke, hingga kafe. Razia digelar sejak Sabtu, (18/12) malam hingga Minggu dini hari tadi.

Menurut Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa, pihaknya akan kembali menggencarkan razia protokol kesehatan. Adapun Pelaksanaannya, akan melibatkan unsur terkait baik dari TNI dan Pemerintah Daerah. “Kita sama-sama lah. Jadi bukan tugas kita saja, tapi tugas kita semua,” ujarnya.

Mukti menegaskan apabiala razia protokol kesehatan digencarkan kembali sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Mengingat muncul kasus Covid-19 yang merupakan varian baru yakni Omicron. “Kedepan kita akan razia terus setiap hari supaya bisa tertib lagi,” ujarnya.(Hms/Yuli).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.