Sambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia Kodim Badung Bersih-Bersih Di Desa Peguyangan Kangin

  • Bagikan

Denpasar-Bali, Shootlinenews.com Menyambut peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Kodim 1611/Badung melaksanakan kegiatan bersinergi dengan masyarakat di wilayah binaan untuk bersih-bersih lingkungan.

Kali ini kegiatan yang dilakukan Kodim 1611/Badung menyasar lokasi pembersihan lingkungan di Desa Peguyangan Kangin, Kecamatan Denpasar Utara, Denpasar, Jumat (04/06/2021).

Pada kesempatan tersebut Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Made Alit Yudana mengatakan kegiatan bersih-bersih kali ini dimaksudkan untuk meningkatkan kepedulian kita terhadap lingkungan agar tetap bersih dan lestari sehingga nyaman untuk kita tempati. Termasuk juga dalam rangka untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat, melalui kerjasama dan kebersamaan budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat sehari-hari”, ungkapnya.

Menurut Dandim melalui bersih-bersih kita wujudkan Bali yang Indah dan Kota Denpasar tetap bersih sehingga siapapun yang datang akan merasa nyaman. Harapannya dalam kegiatan bersih-bersih ini dilaksanakan dengan semangat kebersamaan dan kegotong royongan.

Sementara itu, Perbekel Peguyangan Kangin I Wayan Susila mengucapkan terima kasih atas kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan Kodim 1611/Badung dengan mengajak masyarakat Peguyangan Kangin peduli terhadap lingkungannya sekaligus sebagai momen dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Lingkungan Sedunia.

“Kegiatan ini tentu untuk mendukung terwujudnya Kota Denpasar dan Bali yang bersih dan indah sehingga nyaman buat siapapun”, sebutnya.

Selain Dandim 1611/Badung, kegiatan ini juga dihadiri oleh Organisasi Pemerintahan Daerah Kota Denpasar, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Ketua KPS Kota Denpasar, Perbekel Peguyangan Kangin serta masyarakat Desa Peguyangan Kangin./ Sri R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *