Sambut Hut Bhayangkara Ke – 75, Pengurus Bhayangkari Cab. Tolikara Berikan Pelayanan Posyandu

  • Bagikan

KARUBAGA | SHOOTLINENEWS.COM — Bertempat di halaman Kantor Bhayangkari, Pengurus berikan pelayanan Kesehatan terpadu berupa pengecekan Kesehatan kepada ibu hamil serta anak balita dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke – 75 di Kab. Tolikara Kota Karubaga. Sabtu (19/06).

Dalam kesempatannya kegiatan dipimpin oleh Bendahara Bhayangkari Cabang Tolikara Ny. Merry Sapan Bersama Pengurus lainnya yang dibantu oleh Perawat dari Puskesmas Karubaga.

Saat dikonfirmasi Ny. Merry Sapan mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan ini merupakan kegiatan menyambut hari ulang tahun Polri ke – 75, hal ini bertujuan untuk memantau Kesehatan bagi ibu hamil dan balita yang ada di Kabupaten Tolikara kota karubaga.

“Dimasa pandemi saat ini kesehatan merupakan hal yang sangat penting terlebih lagi bagi ibu hamil dan bayi, sehingga kami hadir memberikan pelayanan kesehatan ini guna memeriahkan Hut Bhayangkara. Ungkapnya.

Pelaksanaan Posyandu ini telah memenuhi Prosedur Prokes dimasa pandemi, yakni menggunakan masker dan handsanitizer serta sarung tangan, sehingga di harapkan kepada ibu hamil dan balita yang setelah menerima pelayanan kesehatan posyandu ini dapat tetap sehat dan kuat, karena sangatlah rawan bagi ibu hamil dan balita jika terpapar virus atau penyakit lainnya. Maka dari itu sudah menjadi tugas kami dalam memberikan pelayanan kesehatan guna menciptakan generasi yang hebat untuk negeri. @Ardhy HMS

Penulis: ARDHY | HMSEditor: RD
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *