Satbrimob Poldasu Serbu Mako Marinir Berikan Suprise HUT Ke-76 Korps Marinir

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | BELAWAN — Sebagai wujud sinergitas yang soliditas TNI-Polri yang solid, Brimob Polda Sumut dengan dipimpin oleh Ps. Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto, SH., MH., bersama rombongan memberikan suprise ke Mako Yonmarhanlan I untuk memberikan kejutan pada hari ulang tahun ke -76 Korps Marinir, yang bertempat di Markas Komando Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan, Senin (15/11).

Rombongan Brimob Polda Sumut tersebut disambut langsung oleh Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar, suasana akrab dan kompak terlihat ketika rombongan Brimob memasuki penjagaan dan menyanyikan lagu*_Selamat Ulang Tahun_*.

Dalam sambutannya Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra FU., menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Brimob Polda Sumatera Utara.

Brimob dan Marinir sudah seperti kakak adik, dimana dengan hari ulang tahun yang berdekatan, kemarin kita datang ke Mako Brimob Poldasu mengucapkan selamat ulang tahun, hari ini Brimob Poldasu datang ke Yonmarhanlan I.

“Saya beserta prajurit Yonmarhanlan I mengucapkan beribu-ribu terima kasih atas kehadiran Brimob poldasu pada hari ulang tahun kami yang ke-76 tahun. Mari kita jaga sinergitas dan soliditas tetap kita jaga, dan terima kasih atas perhatian dari Brimob polda Sumut”. pungkas Danyonmarhanlan I.

Mayor Marinir Indra FU., mengaku bahwa Yonmarhanlan I sangat senang dan bangga kepada Polri Khususnya Brimob Polda Sumut yang telah datang ke Mako Yonmarhanlan I serta memberikan kejutan hari ulang tahun Korps Marinir yang ke-76.

Atas nama Korps Brimob Polda Sumut menyampaikan terima kasih kepada Marinir Belawan beserta seluruh Prajurit Marinir atas sambutannya dengan kedatangan Satbrimob memberikan suprise ke Mako Marinir.

“Semoga tali silaturahmi dan sinergitas TNI POLRI yang kita bangun ini selalu terjaga agat tetap solid dan TNI POLRI tetap jaya,”ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir Santri M. S. Sitepu, Pasminlog Kapten Mar Lontung Rumapea, Ps. Dankima Letda Marinir Letda Mar Budi Sukardi, Danki A Lettu Mar Imran, Danrai Arhanud Kapten Marinir Asad, Pasipers Lettu Marinir Imran, Danton 2 Kompi A Letda Mar Gunawan Sutantoro beserta prajurit Yonmarhanlan I.

LEO DEPARI

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *