Satgas TMMD ke-111 Kodim 0735/Surakarta Terapkan Protkes, Cuci Tangan Sebelum Dan Sesudah Bekerja

  • Bagikan

SURAKARTA | SHOOTLINENEWS.COM — Dalam masa pandemi Covid-19 saat sekarang, dibutuhkan kesadaran dan peran aktif dari semua pihak guna memutus rantai penyebarannya.

Termasuk dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta, anggota Satgas yang berasal dari kesatuan yang berbeda-beda yang bekerja dengan warga masyarakat setempat diharuskan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Senin (21/06/2021), anggota Satgas sebelum masuk kesasaran harus mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir/menggunakan handsanitizer. Pun demikian saat mereka selesai bekerja, masing-masing Satgas harus menjalankan rutinitas tersebut guna saling menjaga dari Virus Corona.

Pasiter Kodim Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo menyampaikan, anggota Satgas harus bisa menjadi contoh untuk warga dalam hal menerapkan protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer serta menjaga jarak.

” Dengan menerapkan protokol kesehatan, tidak saja menjaga Satgas dari Covid-19, tetapi juga turut melindungi warga masyarakat yang ada dilokasi TMMD “, pungkasnya.

(Arda 72)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *