Satgas Yonif 734/SNS Bagikan Sembako Kepada Masyarakat POS Binaan

  • Bagikan

MALUKU | SHOOTLINENEWS.COM Sebagai wujud bentuk kepedulian personil satgas terhadap masyarakat dibidang sosial Satgas Pamrahwan Yonif 734/SNS membagikan sejumlah Sembako kepada warga masyarakat Tehoru di Dusun Ekano Desa Tehoru Kec. Tehoru Kab. Maluku Tengah Minggu (6/6/2021).

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamrahwan Yonif 734/SNS Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo dalam rilis tertulisnya di Ambon, Maluku, Minggu (6/6/2021).

“Pembagian sembako ini merupakan upaya untuk meringankan beban masyarakat binaan pos satgas yonif 734/SNS , agar kehadiran pos 10 Tehoru dapat dirasakan oleh masyarakat” terang Dansatgas.

“Kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Danpos Tehoru Letda Inf M. Lutfi Cahya Perwira beserta 6 personil pos Tehoru lainnya dengan harapan kegiatan ini dapat membantu warga masyarakat khususnya dalam kebutuhan hidup sehari – hari walaupun semuanya jauh dari cukup.

Adapun paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yaitu beras, mi instan, teh celup, kopi serbuk, gula pasir, vitamin C serta makanan ringan untuk anak – anak.

Kegiatan yang dilakukan Pos Tehoru mendapat sambutan hangat dari masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh adat desa Tehoru.

Tokoh Adat desa Tehoru ibu Labima mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Pos Tehoru yang telah melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan sembako di Desa Tehoru, semoga kebaikan ini dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, ujarnya

Penulis: WAWAN | WARTAWAN PAPUAEditor: RF3P
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *