Satgas Yonif 734/SNS Pos Kotis Dan SSK I mengikuti pelaksanaan Vaksinasi Tahap dua

  • Bagikan

AMBON | SHOOTLINENEWS.COM — Untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid – 19 Satgas Pamrahwan yonif 734/SNS mengikuti dan turut ambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi Tahap dua serta mewujudkan kondisi imunitas fisik yang prima sehingga diharapkan dengan memiliki Kesehatan yang baik dan fisik yang prima maka Tugas pokok seorang prajurit dapat terlaksana dengan baik.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 734/SNS Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo dalam rilis tertulisnya di Waiheru, kota Ambon, Provinsi Maluku. Rabu (9/6/2021).

Dansatgas mengungkapkan kegiatan vaksinasi Tahap dua ini dilaksanakan terlebih dahulu bagi Pos kotis dan SSK I yang tersebar di kota Ambon yang meliputi Pos Koki wakal, Pos Morela, Pos Waitomu, Pos Negeri Lima, Pos Wakasihu, Pos Waii, dan Pos Laha.

“Dalam pelaksanaannya, tim Kesehatan dari Kesdam XVI/Ptm dan Dokter Satgas Yonif 734/SNS Letda Ckm dr. Amanda Ricki bekerjasama dalam mendata, memeriksa tekanan darah dan memaksin personil satgas.

Di tempat terpisah, Dokter Satgas Yonif 734/SNS Letda Ckm dr. Amanda Ricki
mengatakan bahwa Satgas Yonif 734/SNS akan selalu mendukung program dari Pemerintah dengan ikut menyukseskan dan mengawal proses vaksinasi Covid–19 khususnya di wilayah kota Ambon Provinsi Maluku

“ditambahkannya, dengan melaksanakan vaksinasi tahap dua ini diharapkan dapat mencegah dan mengurangi angka penderita positif Covid- 19 dan memperkuat imunitas dan tidak mudah tertular Covid-19, ujarnya.

Penulis: WAWAN | PENSATGAS 734Editor: RANK DJAMBAK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *