Satgas Yonif 734/Sns Pos Kout Laksanakan Pembagian Takjil di Bulan Ramadhan

  • Bagikan

SERAM | SHOOTLINENEWS.COM — Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu untuk berlomba mencari Pahala dan diyakini juga bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang baik untuk menjalin tali silaturohim, Satgas Yonif 734/Sns memanfaatkan momentum ini dengan kegiatan berbagi takjil di desa Waitimal Kec.Kairatu Kabupaten Seram Bagian Barat, Rabu (29/4/2021).

Sebagian besar pengendara dan pengguna jalan tersebut berhenti dan diberikan takjil untuk berbuka puasa.

Pada kegiatan tersebut, Pos Kout Satgas Yonif 734/Sns membagikan 150 bungkus takjil yang diberikan kepada 150 pengendara roda dua maupun roda empat yang melintasi jalan tersebut.

Wadansatgas Yonif 734/Sns Mayor Inf Enra Efendi Nasution yang dalam kegiatan tersebut diwakili oleh Sertu Jisaputra Laturua mengatakan bahwa, kegiatan sosial ini diberikan dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan mewujudkan kepedulian serta mengaplikasikan nilai-nilai Santi Aji terutama 8 wajib TNI yang semuanya berfokus kepada masyarakat/rakyat.

“Tentara berasal dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat”, tegas Wadan.

Acara pembagian takjil ini dilaksanakan menjelang buka puasa yaitu pukul 17.00 Wit – 18.00 Wit, dan tidak lupa didalam pembagian takjil tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ditemui dalam kegiatan tersebut salah satu warga yang melintas, Bpk Samsudin mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih atas pembagian takjil tersebut.

“Kegiatan ini sangat bagus dan merupakan bentuk kepedulian Bapak TNI terhadap masyarakat sekitar, walaupun alakadarnya”, pungkasnya.

Penulis: WAWAN | PENSATGAS 734Editor: EBP
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *