Satgas Yonif 734/SNS Pos Sirisori melaksanakan karya Bakti pembersihan kebun jemaat Gereja Louhata Damai

  • Bagikan

MALUKU | SHOOTLINENEWS.COM — Bentuk kepedulian satgas yonif 734/SNS terhadap lingkungan diwujudkan dengan ikut serta membersihkan kebun salah satu milik warga Jemaat Gereja Louhata Damai di Negeri Sirisori Serani, Kecamatan Saparua Timur, Kabupaten Maluku Tengah

Hal tersebut disampaikan Danpos Sirisori Letda inf Dicky Sandra dalam keterangannya di Sirisori, Kecamatan Saparua Timur, Kabupaten Maluku Tengah, kamis, (10/6/2021).

Danpos mengungkapkan kegiatan pembersihan ini adalah bentuk partisipasi satgas yonif 734/SNS terhadap lingkungan dan bentuk bantuan yang bisa diberikan kepada masyarakat sehingga melalui kegiatan kerja bakti ini juga menjadi salah satu bentuk kedekatan antara pos satgas dengan masyarakat diwilayah binaan.

“Kita lakukan pembersihan kebun warga dan membantu warga masyarakat dengan memotong rumput dan membersihkan kebun warga dari semak belukar, agar kebun tersebut dapat ditanami Kembali dan terlihat terawat, dalam kegiatan kerja bakti ini ada 21 warga masyarakat yang ikut ambil bagian.

Di tempat terpisah, salah satu warga Sirisori, Nona Santy (31) mengucapkan rasa terimakasihnya kepada satgas Yonif 734/SNS yang telah ikut bergotong royong dalam melaksanakan pembersihan salah satu kebun milik warga jemaat meski dalam cuaca yang terik namun tidak mengurangi semangat kegotong royongan.

“Semoga kepedulian dan kebaikan bapak TNI dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa serta semoga selalu sehat dalam melaksanakan tugas, ujarnya.

Penulis: WAWAN | PENSATGAS 734Editor: RANK DJAMBAK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *