Satgas Yonif 734/Sns rayakan HUT Batalyon di daerah penugasan

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | AMBON — Acara Syukuran memperingati HUT Batalyon Infanteri 734/Sns ke-12 digelar di Aula Komando Taktis di Desa Waeheru Kota Ambon.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas dalam keterangannya di kota Ambon, Prov. Maluku (14/10/2021)

Dalam sambutannya Dansatgas mengatakan peringatan hari Jadi ke-12 ini dilaksanakan dengan suasana sederhana, namun tidak menghilangkan esensi dan maksud dari tujuannya yaitu wujud dari sejarah dan pengabdian yang telah diukir oleh yonif 734/Sns untuk memperkuat pertahanan NKRI khususnya Didaerah Provinsi Maluku dan berharap agar Batalyon yang dipimpinnya dapat selalu berpatisipasi dalam bidang keamanan baik ketikan menjalankan Tugas Operasi maupun ketika berada di Home base.

Ditambahkannya harapan ditengah tengah acara syukuran HUT batalyon tersebut Mengajak seluruh personil untuk memanjatkan doa kepada Tuhan yang Maha Kuasa agar diakhir masa purna tugas satgas Pamrahwan selalu diberi kelancaran.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 734/Sns, Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo melakukan tiup lilin dan potong kue. Kemudian potongan kue tersebut diberikan kepada Personil batalyon yang termuda dan personil anggota batalyon yang tertua.

Ditempat terpisah Letda Inf Darno menyampaikan rasa hormatnya kepada Dansatgas, Semoga melalui kegiatan syukuran ini dapat menambah rasa kecintaan prajurit terhadap Satuan, ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *