Satlantas Polres Kendal Sampaikan Sosialisasi Aplikasi Peduli Lindungi Saat Operasi Yustisi

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | Kendal – Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka sosialisasi aplikasi Peduli Lindungi dan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, bertempat di Desa Purwokerto Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal. Senin (04/10/2021)

Personil yang mengikuti kegiatan Ops Yustisi Bersama Kasatlantas AKP Hari Condro R, S,H. S.I.K. M.H, dan 4 Anggota yang melaksanakan piket staf Satlantas Polres Kendal.

Kasatlantas Polres Kendal AKP Hari Condro R, S,H. S.I.K. M.H menyampaikan bahwa sasaran yang dilakukan kepada masyarakat pengguna jalan. Masyarakat di tempat fasilitas umum dan pelayanan, tempat kerumunan masyarakat.

Tindakan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Kendal melaksanakan pengawasan ditempat fasilitas umum dan keramaian.

“Mendatangi tempat kerumunan dan menghimbau agar segera kembali kerumah/membubarkan dan memberikan himbauan akan bahaya penyebaran covid 19 agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakan sosialisasi aplikasi Peduli Lindungi,” ujarnya

“Hasil dari kegiatan tersebut bahwa kegiatan berjalan aman dan Lancar. Masyarakat Kota Kendal masih banyak yang belum mengerti manfaat aplikasi peduli lindungi, kerumunan dapat dibubarkan secara persuasif dan masyarakat dapat memahami,” pungkas Kasatlantas Polres Kendal

Sementara Waluyo (27) warga Patebon mengatakan bahwa aplikasi Peduli lindungi ternyata lebih mudah untuk mengaksesnya,

“Dengan aplikasi Peduli lindungi masyarakat bisa mempermudah mengetahui bahwa dirinya sudah mengikuti vaksin,” jelas Waluyo .

(Spyd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *