SECARA VIRTUAL SESKOAL MENGIKUTI DOA BERSAMA LINTAS AGAMA UNTUK NEGARA DAN BANGSA

  • Bagikan

Jakarta, Shootlinenews.com
23 September 2021- Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut dalam kesempatannya mengikuti kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Untuk Negara dan Bansa Secara Virtual, Bertempat di Masjid Nurul Imam dan Gereja Arthur Solang di Seskoal, Kebayoran Lama Cipulir Jakarta Selatan pada hari Kamis 23 September 2021 (23/09).

Kegiatan ini diikuti oleh Seluruh Personil, Perwira , Bintara, Tamtama, PNS dan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke-59 tahun 2021. Kegiatan diawali dengan Ibadah di Rumah Ibadah Masing-masing. untuk yang Beragama Muslim Melaksanakan di Masjid Nurul Imam Seskoal dipimpin Oleh Letkol Laut (KH) Hardiman, S.Ag., M.Sc., untuk Umat Nasrani melaksanakan di Gereja Arthur Solangs dan dipimpin Oleh Mayor Laut (PM) Togar Nababan, Serta Umat Hindu melaksanakan di Gedung Samadikun Seskoal.

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) Turut hadir langsung mengikuti kegiatan ini di tempat pelaksanaan di KRI Semarang 594 dan juga Pejabat Teras TNI Angkatan Laut, dan Pejabat Kotama TNI Angkatan Laut Wilayah Jakarta. Dalam Doa Bersama ini dilaksanakan dengan mengundang pemuka aga dari Agama Islam, Kristen Protestan, Kristen Katolik, Hindu, Budha dan Konghucu dan turut mendokan untuk kelancaran tugas TNI Angkatan Laut dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yang turut hadir dalam kegiatan ini berharap dalam kegiatan doa Bersama ini semoga Bangsa dan Negara Indonesia Selalu diberikan Keselamatan dan Kelancaran dalam berbagai hal dan semoga dalam segala cara dan upaya bangsa Indonesia dapat segara terhindar dari Pandemic Covid-19 yang saat ini melanda Bangs aini. Kegiatan berlangsung secara Virtual dan Diikuti Oleh Seluruh Kotama dan Satuan TNI Angkatan Laut di Seluruh Indonesia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *