Sekdes Serahkan Insentif Penyelenggara Keagamaan Desa Bulu Cindea Pangkep

  • Bagikan

PANGKEP | SHOOTLINENEWS.COM — Penyerahan Insentif penyelenggara keagamaan diantaranya insentif guru ngaji tradisional dan TPA, insentif penyelenggaraan jenazah, insentif imam masjid, insentif pembantu imam masjid atau marbot, insentif Iman desa dan Imam kampung, Desa Bulu Cindea, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep berlangsung di kantor Desa pada Rabu, 28/4/2021.

Penyerahan dilakukan oleh Sekdes Bulu Cindea Syahril mewakili Plt. Kades Muh. Tamri Taba yang sekaligus Camat Bungoro, kepada sebanyak 47 orang, masing-masing sebesar Rp 1 200 000′- tahap I pertengahan pertama tahun 2021 yang berarti merima Rp 2 400 000′-/tahun.

Proses penyerahan dilakukan dengan cara antri berturut-turut sesuai panggilan oleh petugas dengan menyerahkan fotocopy KTP, tanda tangan bukti terima lalu difoto sebagai dokumentasi.

Kegitan dikoorninir Kasi Kesos Desa Hasniah, S.Pd, yang dihadiri oleh seluruh staf, aparat dan perangkat Desa, serta para tokoh masyarakat.

Dalam sambutan Sekdes Bulu Cindea yang dilanjutkan dengan penyerahan mengatakan bahwa, insentif kepada penyelenggara keagamaan Desa Bulu Cindea tahun 2021 yang mana pembayaran tahap pertama ini sebesar 1 juta 200 ribu rupiah, kemudian kita rencanakan penyerahan tahap kedua sekitar bulan Oktober 2021.

Ditambahkan Syahril, kami berharap bahwa semua yang diberi amanah untuk penyelenggara keagamaan benar-benar melaksanakan apa yang diamanahkan oleh Kepala Desa sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Bantuan insentif ini merupakan sumber alokasi dana Desa.

Penulis: MZA/DIN TIM BIRO PANGKEPEditor: SHD
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *