Sekjen PB HMI MPO dan Jajaran lakukan kunjungan silaturahmi kepada Ketua PWNU Riau

  • Bagikan

Pekanbaru | Sekjen PB HMI MPO dan jajaran pengurus HMI Pekanbaru Riau lakukan kunjungan silaturahmi kepada ketua PWNU Riau T.Rusli Ahmad di RA Kopi Aren Rumbai Palas, Kamis (13/1/22).

Kedatangan Sekjen PB HMI MPO Zunnur Roin didampingi oleh Ganjar Setiawan ketua HMI MPO Pekanbaru 2014-2015 dan Govinda Aditya Putra Formatur HMI MPO 2022-2023 beserta jajaran pengurus lain.

HMI selama ini diketahui telah berkontribusi dalam menciptakan Kader-kader berkualitas yang diharapkan mampu berperan dan mengambil andil ditengah masyarakat khususnya mahasiswa dan pemuda.

Zunnur Roin pada kesempatannya kepada awak media mengatakan,” gegap gempita muktamar NU yang lalu dapat kita rasakan sebagai ijtihad keluarga besar NU. Dalam melayarkan kapal besar NU untuk kebermanfaatan umat dan bangsa. Dan alhamdulillah telah terpilih Gus Yahya yang lahir dari geneologi NU dan pernah berproses di HMI MPO. Kami dari HMI MPO mendoakan supaya Gus Yahya diridhoi Allah memikul amanah ini.”

“Dan kami PB HMI MPO selalu menggaris bawahi kepada seluruh kader HMI untuk terbuka dan bersinergi dengan pihak manapun dalam hal kebaikan. Khusus teman-teman di Riau, kami juga mendorong untuk kolaborasi aktif dan sinergi dengan NU dibawah kepemimpinan Kanda T.Rusli Ahmad” sebut Sekjen PB HMI MPO

Zunnur Roin juga mengatakan bahwa dengan kebijakan dan keadaan yang ada pada saat ini, sangat perlu bagi kita untuk saling membantu agar segala hal yang dilakukan Optimal sehingga dapat dirasakan oleh seluruh Komponen.

Zunur Roin merupakan satu satunya putra asal Riau yang telah dipercayakan untuk menjabat Sekretaris Jendral di PB HMI MPO Pusat Jakarta masa bakti 2022-2023.

Gopinda Aditya Putra Formatur HMI MPO Cabang Pekanbaru 2022-2023 juga menambahkan bahwa,” Silaturahmi bersama PW NU Riau adalah untuk membangun sinergitas dan bersama melakukan pembaruan agar dapat terciptanya tatanan masyarakat yang diridhoi Allah.”

“Baik dari aspek ekonomi, politik, pendidikan serta kesehatan dan kaderisasi yang berkualitas.
Harapannya nanti, pemuda Riau mampu menjadi motor dalam pembaruan baik ditingkat daerah maupun Nasional,” pungkas Govinda Aditya Putra

Ketua PWNU Riau T.Rusli Ahmad sangat mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan silaturahmi serta maksud dan tujuan dari kedatangan rombongan HMI ke RA Kopi Aren. Dan tak luput T.Rusli Ahmad menyatakan rasa haru dan bangga atas terpilihnya salah seorang putra Riau menjadi Sekjen PB HMI MPO

“Semoga kedepan dapat terjalin suatu sinergi yang lebih baik antara PWNU Riau dengan HMI, dan bermanfaat bagi seluruh umat, bangsa dan Negara. Dan saya sangat bangga, seorang putra asal Riau telah dipercaya menjadi sekretaris Jendral PB HMI MPO di pusat. Dan semoga ini dapat menjadi contoh bagi generasi muda putra putri Riau yang lain dan dapat berkiprah ditingkat Nasional” harap ketua PWNU Riau T.Rusli Ahmad

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.