SEKLEM SESKOAL MENGIKUTI SOSIALISASI PROBITY AUDIT DI MABESAL

  • Bagikan

Jakarta, Shootlinenews.com
– Sekretaris Lembaga (Seklem) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M.Psi., CfRA. mengikiuti kegiatan Sosialisasi Probity Audit , Kepada Aparat Pengawasan Intern (APIP) TNI Angkatan Laut Tahun 2021 bertempat di Gedung Auditorium Denma Markas Besar Angkatan Laut, Cilangkap Jakarta Utara (07/12).

Kegiatan ini diikuti oleh Perwakilan Pejabat TNI Angkatan Laut Satuan TNI ANngkatan Laut di Seluruh Indonesia., Pedoman Probity Audit Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Bagi Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP). Penerbitan pedoman Probity Audit Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah tersebut dimaksudkan sebagai panduan bagi APIP Kementerian, Lembaga, dan Pemerintah Daerah serta lnstansi Lainnya dalam melakukan penilaian (independen) untuk memastikan bahwa proses pengadaan barang/jasa telah dilaksanakan secara konsisten sesuai dengan prinsip dan etika pengadaan serta memenuhi ketentuan perundangan yang berlaku.

Tujuan manual audit ini adalah untuk meningkatkan integritas pelayanan publik melalui efektifitas hasil audit atas proses pengadaan barang/jasa yang berdasarkan pada peraturan dan prosedur pengadaan barang/jasa. Hal ini akan memberikan kontribusi dalam upaya peningkatan efisiensi dan efektifitas pelaksanaan pengadaan barang/jasa secara nasional untuk mewujudkan transparansi dan akuntabilitas pengadaan barang/jasa.

Kegiatan Sosialisasi Probity Audit Di Mabesal Berlangsung Baik Dengan Tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan Yang Ketat Mulai Dari Awal Masuk Gedung Melaksanakan Swab Antigen, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak Dan Mencuci Tangan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.