SELAGI MASIH ADA PERSEDIAAN VAKSIN, LANAL CIREBON TERUS EKSIS SUNTIK VAKSIN COVID-19

  • Bagikan

Shootlinenews.com,- Pelayanan Vaksinasi Covid-19 dalam mendukung program Percepatan Penanggulangan Covid-19 terhadap masyarakat maritim dan Keluarga Besar TNI (KBT), Lanal Cirebon terus laksanakan vaksinasi Covid-19 yang selagi persediaan vaksin masih ada yang berlokasi di Balai Pengobatan Lanal Cirebon, Senin(13/12/2021).

Kegiatan ini di laksanakan secara rutin sebagai tindak lanjut dari perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E,.M.M. dalam rangka mengoptimalkan dukungan TNI AL terhadap program pemerintah mengentaskan dan pemerataan pemberian vaksin kepada masyarakat di wilayah Indonesia.

Adapun pelaksananaan vaksinasi bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat dengan sasaran vaksinasi keluarga Besar TNI AL dan masyarakat pesisir sekitar Mako Lanal Cirebon dengan jumlah target Peserta 50 orang dengan rincian pendaftar 24 orang, tervaksin 24 orang, jenis vaksin yang diberikan Sinovac Biofarma. Servak dipimpin langsung oleh Ka BP Lanal Cirebon Lettu Laut (K) drg. Aco Karso dengan melibatkan 1 orang dokter, 2 Vaksinator dan 1 orang Administrator.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.I.P. mengatakan,” Lantamal III Jakarta dan Jajarannya akan terus gencar melaksanakan serbuan vaksinasi demi tercapainya Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) guna menekan laju penyebaran Covid-19 di Indonesia, saat ini khususnyadi Provinsi Jawa Barat yang sampai saat ini belum tuntas dan prosentasi tervaksinnya belum mencapai target,” ujar Farouq.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.