Selesai Melaut para Nelayan Muara Angke diperiksa TNI AL

  • Bagikan

Jakarta, Shootlinenews.com Serbuan Massal Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh TNI AL dalam hal ini Lantamal III Jakarta kali ini mengarah kepada masyarakat maritim khususnya para Nelayan yang selesai melaut di Muara Angke Jakarta Utara dengan vaksinasi lanjutan Sinovac dan Astrazeneca.

Dengan Servak metode ship to ship yang sangat efektif, tim vaksin TNI AL langsung memeriksa para nelayan yang selesai melaut untuk diberikan vaksin covid-19 bertempat di pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara, Rabu(22/09/2021).

TNI AL dalam hal ini Lantamal III Jakarta dengan didukung oleh Tenaga Kesehatan dari Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal III Jakarta bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat mentargetkan vaksinasi 300 orang dan tetap melaksanakan sesuai protap kesehatan dan menjaga jarak.

Serbuan vaksinasi ini digelar sesuai dengan perintah Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam rangka mensukseskan program pemerintah yang dicanangkan oleh Presiden R.I Joko Widodo dengan tujuan untuk mempercepat penanggulangan Covid-19, sehingga diharapkan dapat meningkatkan produktivitas sosial dan ekonomi masyarakat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *