Semarak HUT ke-60 Brigif MR 6 Kostrad, Yonif MR 411 Kostrad Ikuti Lomba Voli Antar Satuan

  • Bagikan

Jakarta. Tim Bola Voli Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, mengikuti perlombaan dalam rangka semarak menyambut HUT ke-60 Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, bertempat di lapangan Voli, Mako Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Surakarta, Jawa Tengah.

Hal tersebut disampaikan oleh Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kota Salatiga, Jawa Tengah, Senin (01/11/2021).

Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., mengungkapkan, dalam rangka semarak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Brigif Mekanis Raider 6/Tri Shakti Balajaya Kostrad yang jatuh pada tanggal 25 Oktober 2021 lalu, dilaksanakan berbagai macam perlombaan Oraum dan Oramil antar satuan baik untuk Prajurit dan juga Persit. Adapun perlombaan yang dilaksanakan antara lain bola voli, tenis meja, tenis lapangan, bulu tangkis, menembak pistol dan menembak senapan SS2 V2.

Lanjutnya, dalam perlombaan, bola voli yang di ikuti seluruh satuan jajaran Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad dengan sistem bertemu, Tim Bola Voli Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad meraih juara 2 setelah kalah tipis 3-2 dengan Tim Bola Voli Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad.

“Melalui perjuangan yang luar biasa di babak Final, Tim Bola Voli Yonif MR 411/Pandawa Kostrad, harus menelan kekalahan dari Tim Bola Voli Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad dengan skor cukup tipis 3-2,” terang Abituren Akademi Militer tahun 2003 tersebut.

Letkol Inf Arif juga menambahkan, hasil yang diperoleh pada pertandingan voli ini menjadi pengalaman dan bekal berharga buat Tim Voli Yonif MR 411 Kostrad kedepannya untuk lebih semangat lagi dalam melaksanakan pembinaan dan latihan guna meraih hasil terbaik di event-event pertandingan yang akan datang. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.