Serahkan Bantuan Swab di Taput, Kapoldasu : Jangan Ada Masyarakat Yang Keluar Masuk Tanpa di Swab

  • Bagikan

MEDAN | SHOOTLINENEWS.COM — Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol.Drs. R.Z Panca Putra SM.Si bersama rombongan berkunjung ke kecamatan GAROGA dalam rangka memonitoring warga dusun Huta gur gur desa Aek tangga kec. Garoga kab Tapanuli Utara yang saat ini tekonfirmasi virus Covid-19. Senin (24/05/21) pukul 15.30 Wib

Bertempat di Kantor Koramil 21 Garoga kec. Garoga Kab. Tap. Utara Kapolda Sumatera Utara melaksanakan kegiatan kunjungan ke kecamatan Garoga dan menyampaikan kepada pemerintah setempat agar mengawasi supaya tidak ada warga dusun Huta gur gur yang keluar dari rumah atau pun dusun tersebut untuk saat ini.

Kabid Humas Polda Sumut saat di Konfirmasi menyampaikan Kapolda Sumut Tiba di Taput dengan menggunakan helikopter Polri untuk meninjau keadaan dusun huta gur gur dan memberikan bantuan swab untuk kecamatan huta garoga yg langsung di serahkan kepada Forkopimca. “ Kedatangan Kapolda Sumut ke taput untuk memberikan bantuan sebanyak 500 buah swab anti gen dan 150 botol vitamin” ucap Kombes Hadi.

Selain itu melalui Kabid Humas Polda Sumut Kapolda Sumut juga menyampaikan kepada warga yang dari luar dusun untuk saat ini dapat menahan diri untuk tidak masuk ke dusun huta gur gur tersebut dan menghimbau agar setiap hari wraga dusun Huta gur gur di perikasa kesehatannya sampai menunggu selesainya Isolasi Mandiri sampai tanggal 28 Mei 2021 di lokasi yg sudah di sediakan forkopimca untuk memperkecil ruang gerak penyebaran covid -19 di Kecamatan Garoga.

Penulis: LEO DEPARI | SUMUTEditor: RANK DJAMBAK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *