Serbuan Vaksin di Kabupaten Fakfak dipimpin Dandim 1803/Fakfak

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | FAKFAK — Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak, Letkol Inf Doddy Yudha, S.I.P, M.Tr (Han), Pimpin Langsung pelaksanaan Vaksinasi Masal di 6 Titik di Wilayah Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Selasa (16/11/2021).

Serbuan vaksin masal TNI ini di laksanakan secara serentak di 6 (Enam) titik yakni Distrik Karas, Distrik Pariwari (Sekban), Kelurahan Fakfak Kota, Distrik Fakfak Tengah, Distrik Fakfak Barat (Werba) dan Distrik Fakfak Timur (Weri), dengan total warga yang mendapatkan Vaksinasi sebanyak 300 Orang Warga.

Dandim 1803/Fakfak, Letkol Inf Doddy Yudha, S.I.P, M.Tr (Han), mengatakan bahwa serbuan vaksinasi masal ini bertujuan untuk membantu pemerintah daerah Kabupaten Fakfak dalam mempercepat pemberian vaksin kepada masyarakat dan sekaligus mensukseskan program vaksinasi secara Nasional.

Dandim juga menyampaikan, untuk pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di 6 titik ini ini bekerjasama dengan petugas kesehatan dari 6 Puskesmas di wilayah kabupaten Fakfak.

Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah dan juga warga masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi masal yang di gelar hari ini.

Dandim juga berharap kepada masyarakat agar tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Meskipun sudah mendapatkan vaksin, namun tetap wajib untuk memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta menghindari kerumunan orang banyak dan tidak memobilisasi banyak orang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *