Serbuan vaksin merdeka Babel , 328 mahasiswa dan masyarakat tervaksin

  • Bagikan

Jakarta, Shootlinenews.com Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan bekerja sama dengan Dokes Polres Bangka melaksanakan serbuan vaksin merdeka serentak hari ke dua, bertempat di halaman Gedung timah II Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung (UBB) desa Balun Ijuk Kec. Merawang Kab. Bangka, Kamis (23/09/2021).

Sebanyak 328 mahasiswa dan masyarakat tervaksin oleh serbuan Lanal Babel bersama Dokes Polres Bangka di hari ke dua menggunakan vaksin Sinovac dan Moderna, melibatkan tenaga kesehatan dokter Letda Laut (K) dr. HRP Pardede dan anggota Bk bersama tim Dokes Polres Bangka dibantu tenaga administrasi dari BEM Universitas Bangka Belitung.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya akan dilaksanakan melaksanakan serbuan vaksin secara kontinyu dan berkelanjutan yang merupakan perintah KASAL Laksamana TNI Yudo Margono,S.E.,M.M. agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat serta bekerja sama dengan instansi terkait melaksanakan serbuan vaksin ke perguruan tinggi dan sekolah serta pesantren,”ucapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *