Simpatik Dan Humanis Sat Lantas Polres Kendal Bagikan Masker Gratis Pada Ops Patuh Candi 2021

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | KENDAL – Sat Lantas Polres Kendal melaksanakan Operasi Patuh Candi 2021 yang lebih diarahkan pada pola preemtif dan tindakan humanis kepada masyarakat, dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat, serta menurunkan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kendal.

Pada Operasi Patuh Candi 2021 Sat Lantas Polres Kendal terus melakukan kegiatan simpatik kepada masyarakat. Adapun kegiatan meliputi bakti sosial seperti pembagian masker gratis kepada warga masyarakat di wilayah Kendal.

Salah satunya adalah yang dilakukan di kawasan lampu merah perempatan Bu Sabar, Senin (27/9/2021). Anggota Satgas Ops Patuh Candi 2021 Polres Kendal yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Hari Condro SH, SIK MH membagikan masker gratis serta pamflet keselamatan dalam berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Kendal AKP Hari Condro menyampaikan bahwa setiap hari Polres Kendal melaksanakan patroli serta edukasi sambil berbagi masker dan panflet keselamatan berlalu lintas yang berisi imbauan disiplin berlalu lintas serta imbauan protokol kesehatan. “Kita terus menghimbau kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan. Meski dalam PPKM level 2 ini ada kelonggaran kegiatan masyarakat. Diharapkan warga tidak bosan untuk selalu disiplin protokol kesehatan,” kata AKP Hari Condro.

Sementara itu seorang pengendara sepeda motor Dwi (32) menuturkan rasa terimakasihnya kepada petugas Sat Lantas Polres Kendal.
“Kami sangat berterimaksih kepada Sat Lantas Polres Kendal yang mengedukasi masyarakat untuk selalu disiplin prokes dan
Justru ini lebih baik karena akan menimbulkan kesadaran dari diri masyarakat,” kata Dwi.

Lebih lanjut Kasat Lantas menjelaskan bahwa disiplin protokol kesehatan juga penting untuk menekan angka kecelakaan di wilayah Kendal. “Selain disiplin prokes, melalui Ops Patuh Candi 2021 ini, kita ajak warga masyarakat untuk disiplin dalam berlalu lintas,” pungkas Kasat Lantas.(Spyd).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *