Sinegritas Babinsa Koramil 05/LA Dengan Bhabinkamtibmas Kawal Pelaksanaan Vaksin di Sekolah SMPN 2 Sintoga

  • Bagikan

LB. ALUNG | Guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Sejumlah instansi di provinsi Sumbar gencar menggelar pelaksanaan vaksinasi massal. Agar program vaksinasi berjalan lancar perlu dukungan dan pengamanan dari aparat TNI dan Polri.

Seperti yang dilakukan Anggota Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sertu Yumahdi bersama Sertu Mondri Mansae dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Aipda Ajen Keduanya secara rutin melaksanakan pemantauan pelaksanaan vaksinasi tahap 1 dan tahap 2 di Sekolah SMP N 2 Sintoga dan masyarakat yang berlangsung di Sekolah tersebut Nagari Toboh Gadang Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman Rabu (17/11/2021).

Selain memantau jalannya vaksinasi anggota Babinsa Sertu Yumahdi menyempatkan diri memberikan himbauan dan pemahaman agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan dalam giat sehari – hari dengan menerapkan 5 M. Selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengungurangi mobilitas di luar rumah apabila tidak penting hal ini di lakukan guna cegah dan memutus mata rantai Covid-19.

Sertu Yumahdi mengaku sangat bersyukur dalam serbuan vaksinasi yang digelar di Sekolah SMP N2 Sintoga Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman mendapat antusias dari Siswa dan masyarakat dan apresiasi dari Kepala Sekolah setempat.

Dalam serbuan vaksinasi ini pihak penyelenggara tetap menerapkan protokol kesehatan dimana seluruh Siswa dan masyarakat yang datang untuk divaksin menerapkan 5 M. Masyarakat diwajibkan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *